Monday, June 06, 2005

Day Dreaming..

hari ini gw ga magang lagii... uhuhu, enak banget ya? ya nggak juga sih.. lagian di Belfoods sini kerjaan magang gw emang kaga jelas, bantu2 kerjaan yang sebenernya dah banyak yang ngerjain, umm gak juga sih, coz gw juga belom dikasi kerjaan yang rinci, kata pembimbing gw ntar klo gw dah bikin laporan sementara baru nanti diarahin gw disuru kerjain proyek apaan.. sukur-sukur gw ga disuru bikin proyek yang urusannya ma ekonomi finansial gitu deh (kaya pembimbing teknis lapang gw yang pertama *as know as the PPIC manager* bisa 6 bulan baru kelar dah, hueh, dah 1 bulan lebih neh bos, aye masih bingung mo nulis apaan dilaporan aye..

o ya, hari ini alhamdulilah rencana gw terlaksana 70%, jadi gak sia sia dunk gw gak masuk magang :D, rencanyanya mo ngurus kartu ATM gw yang bulan kemaren ketelen dengan sukses di mesin ATM kampus, trus gw juga mo ambil kartu PJK di rektorat, tanyain info PIMNAS, nanya duit PKM yang belon turun-turun juga :((, nanya kepastian teabag buat PKM saga ke pa dahrul, ambil data kuisioner buku tahunan ke ank 40, bikin surat keterangan lulus sementara ke sekret, ngajar, scan foto, back up hardisk, ma terakhir ngeblog deh.. wah banyak juga yah.

sayangnya duit gw gak seberapa neh buat bayar rental, jadinya terpaksa ceritanya dipotong lagi, btw barusan bis pulang ngajar jam 21.30, karena ini pertemuan terakhir so gw do the best la yau. apalagi anaknya besok mo UN, so mudah-mudahan sukses ya dek, buat Mila, adek gw yang pengen masuk SMAKBo juga semoga sukses yah ujiannya..

buat temen-temen SJMP sukses ya magangnya..
nantikan launching webblog gw 1 bulan lagi, untuk sementara ini baru jadi konsumsi pribadi, blon ada yang tau, lagian males aja kali temen2 gw baca tulisan gw yang kaga jelas gini..

dah ah.. mo pulang, ciao

1 Comments:

At June 14, 2005 4:24 PM , Anonymous Anonymous said...

yups....wie doain muda2aN mila masuk SmakBo yach...!!

salam sayang buat mila ya...!!!

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home