Thursday, June 16, 2005

Bersih-bersih.. sambil mengenang masa-masa itu..

Hi pembaca sekalian, akhirnya ada juga pengunjung blog ini yang dah rela baca-baca tulisan gw yang kaga jelas ini en ngasi komen yang bikin gw jadi ehem.. gimana yah, abis gimana lagi dah kebelet pengen promosiin blog ini gw biar tambah sumanget nulisnya, begitcu..

Sodara-sodara, Malem ini tadinya dah saya niatken untuk membuat laporan magang buat dikasihken ke bapak manajer plant yang tak lain adalah tetangga belakang rumah saya sendiri, tapi apa daya, setelah melihat harta-harta gw yang kaga keurus di lemari, terkubur dalem peti, berserakan tak berdaya menunggu janji gw 6 bulan lalu untuk memastikan statusnya apakah bener-bener ntu harta gw or dah jadi garbage yang sekiranya masih layak diberikan kepada orang laen, daripada mubazir kalo dibuang..

Harta-harta itu antara lain.. motor kesayangan gw yang dah sebulan ini mampus kaga mo idup, tadinya hari ini mo gw bawa en dititipin di bengkel tapi cuaca menentukan lain, mendung dan hujan lebat memaksa gw buat menunda jadwal ini ke hari sabtu depan, mudah-mudahan aja minggu depannya dah bisa mempermudah gue untuk memperluas pasaran bisnis gw yang baru dijalanin lagi setelah sekian lama berenti akibat krisis waktu..

Yang laennya lagi, sekaligus yang paling mengganggu ketentraman habitat di kamar gue nyaeta buku-buku, dokumen-dokumen kaga jelas, ama barang-barang yang berserakan di seluruh penjuru kamar gue. Sore ini gw bertekad untuk ngerapiin semuanya, sampulin buku-buku gw yang 2 bulan terakhir ini populasinya semakin meningkat seiring berkurangnya pengeluaran gue buat hal-hal yang kaga penting, ngumpulin buku-buku gw yang sekiranya masih bisa diwarisin, dan sesekali bergembira menemukan lagi barang gw yang keselip dimana tau, en yang terpenting buang-buangin barang yang sekiranya dah deket expire datenya, baik untuk disimpen, maupun untuk dikenang, sampe akhirnya… gw lagi beresin berkas-berkas gw semasa SMAKBo dulu, en nemuin tulisan-tulisan gw yang dulu.. uhuh.. serasa banget dah.. bikin gw merenung, inget masa muda, ketawa ga jelas, kagum ma diri gw sendiri, wah, dulu gw pernah bikin tulisan kaya gitu toh, dari mulai curhatan, rekaman perjalanan gw, kerjaan gue selama aktif di PP SMAKBo, planning-planning gw, en salah satunya puisi yang menurut gw abstrak banget kalo gw baca sekarang.. *next time puisi itu bakal gw tulis disini* belum tentu juga sekarang ini gw masih mampu bikin tulisan-tulisan kaya dulu, unik, lucu, cerdas, en pastinya gw banget. pastinya sekarang ini seh gw membuat warna baru lagi dalam menumpahkan inspirasi gw, masalahnya, kalo nulis di depan komputer vs tulis tangan, masih lebih unik coretan tangan gw ketimbang mikir dengan jari menari diatas tuts keyboard.

**huaaa… koq masih gini-gini aja neh jurnalnya, gak inspirasional, kreatif dikit dunk wal!!, kapan lo mo bikin tulisan rada-rada serius, biar bisa go online kemana-mana neh blognya**

yak, laen kali aku kan bercerita lagi ya.. pastinya kamu-kamu pengen tau kerjaanku selama magang kya gimana, project-project yang lagi gw jalanin sekarang, planning gw setaon kedepan dimana setiap pergantian usia gue punya harapan tertentu setaon kedepan gw pengen apa, en bakal jadi apa ; tema kehidupan gw tahun ini (road to 22)adalah perbaikan kualitas diri, ya kira-kira begitu, doain aja, niatan gw untuk terus continue mengisi blog ini mudah-mudahan bisa bikin tulisan-tulisan gw lebih bermutu.. amin

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home