Monday, June 20, 2005

kenal blog dan susahnya ngisi blog ! *

Pertama kenal weblog atau blog sebenarnya bukan dari kambingjantan.com. Mungkin seperti kisah bbrp blogger lain (hmm blogger.. hehe) awalnya gak sengaja lagi search satu subject di Google dan salah satu hasil pencarian itu adalah sebuah tulisan di weblog entah milik siapa. gw gak ngeh kalau itu adalah sebuah blog. Isinya mirip2 diary gitu..

hmm menarik juga. gw lupa punya siapa yang pasti kyanya ce tajir usia 17an yg nulis ttg kegiatan sehari2 dia dari rumah ke mall, ttg keluarganya, ttg teman2nya dll. Lain waktu secara gak sengaja pula menemukan blog lain. Jadi tambah penasaran deh. "Ini apaan sih kok pada nulis diary di situs pribadi?". gw amatin blog itu dan menemukan link ke blog bbrp teman dari pemilik blog itu. Penasaran makin menjadi2, "Lho ternyata banyak tho??!!" Sampai suatu ketika menemukan blognya kambingjantan yang luarbiasa kocak abis dan setelah itu "kenalan" ma bapak blogger indonesia di Goblogmedia.com yang dimiliki oleh Pak Enda dan suka banget dg tulisannya yg cerdas dan lucu. Si Bapak ini orangnya baik hati dg menuliskan panduan bagi mereka yg awam ttg apa itu blog termasuk sejarahnya dan cara bikin blog bagi orang biasa.. sampe-sampe artikel itu gw print en dibaca dirumah, dari situ ternyata gw adalah salah satu orang biasa yg penasaran en pengen banget punya itu.. Apalagi dipanas2in Enda ttg prediksi masa depan para netter yg dianggap norak kalau gak punya blog, pikiran gw jadi terusik untuk bikin blog. Setelah sekian bulan hanya sebatas angan akhirnya per tanggal 24 Agustus 2003 gw register di blogger.com. Dalam sekejap jadilah aku punya blog.. :) Thx to blogger.com! Thx to Enda! Thx to kambingjantan! Bikin blog udah.. hmm diisi apa ya? Emang gw bisa nulis? Emang da yang mo baca? Hmm.. gpp.. namanya juga masih belajar. Paling tidak lagi bikin Lipida dulu sering bikin tulisan-tulisan yang ga jelas, yang jelas baru setelah 2 tahun daftar di blogger ternyata baru sekarang punya keinginan buat terus menulis, kedepannya apapun yang terjadi pokonya diusahakan supaya gw bisa terus menulis disini, doain yah..
* kisah yang sama seperti diceritakan oleh nikiwisa.com

1 Comments:

At June 20, 2005 2:03 PM , Anonymous Anonymous said...

met berkreativ ria yach....!

ceritain juga about yaour fam and your pet if you have gitu loch..!!!

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home