Thursday, June 23, 2005

Kini tampil dalam kemasan baru..

ciee.. wajah baru neh, setelah berjam-jam mengutak-atik settingan blog ini (maklum masih amatir :(..), tambain kode HTML disana-sini, mencari ilham dari blog orang laen (baca: ngejiplak:), ngedit ini itu, maka jadilah settingan blog gw berwarna blue cool, plus jadwal sholat lima waktu buat ngingetin gw saatnya beribadah, heheh.. cool banget ga sih gw :P *bajaj mode* wah makin asik aja neh buat bikin postingan baru.
hi fren, minggu-minggu pertengahan magang ini gw jadi semakin sibuk aja mempersiapkan segala sesuatunya, emang seh kerjaan di line produksi gw masih gitu-gitu aja, tapi setidaknya gw dah punya gambaran buat project an laporan yang bakal gw kerjain. sampai saat ini alhamdulilah sedikit demi sedikit gw dah kelarin kira-kira 40%.
pencapaian bulan ini ternyata ga jelek-jelek amat, meskipun blum mendekati sempurna, yah.. namanya juga orang, masih aja da males-males dikit, tapi yg gw bingung knapa asal gw mo ngerjain tugas utama yg dah deket dateline gw males banget buat ngerjainnya, ah.. mumpung masih da waktu, ayo sumangettt!!
pencapaian itu antara lain: SJMP the Movie part 1 alhamdulillah telah terselesaikan 60 % setelah kurang lebih 5 hari berkutat dengan yang namanya movie maker en 11 VCD "raw material" sjmp the movie dengan total durasi sekitar 6 jam mampu gw kompres abis menjadi 1 jam. (end of May 2005) tauk deh kapan lagi gw ngedit ni movie, meskipun idenya dah bejibun numpuk di pikiran gw, tapi gw blom dapet teknik ngedit ntu film buat bisa di tonton pake VCD player, mudah-mudahan diberikan jalan, sebelum target movie ini kelar September 2005..
Minggu selanjutnya dengan mantap dah diselesaikan laporan sementara magang gw buat dikasihin ke pembimbing lapang, tapi sebenernya biasa aja sih.. selain itu di awal juni ini gw berhasil "membangunkan" blog gw dari mati surinya selama 2 tahun dan berusaha mempercantiknya seperti sekarang ini, ga percuma juga usaha gw.. dengan didukung oleh kemampuan baca dan tulis gw *apa coba*, bisa HTML dikit-dikit, modal sering baca blog en tool-tool web yang oke punya akhirnya gw punya blog sendiri.
lanjut ke minggu kedua Juni 2005, selama 3 malam gw all out bikin poster ilmiah en poster umum buat dikirim lagi ke panitia PIMNAS Andalas 2005, doakan saya menang ya..
di minggu ketiga Juni ini, bisnis casava gw yang sempat bersinar di masa muda gw dulu *uhuh, apa coba..* berusaha untuk ekspansi lagi kemana-mana, termasuk ke beberapa perusahaan besar di Indonesia *hehe.. gaya lu tuh..*lumayan juga dah banyak pendukung en pemasar setia yang berhasil gw satronin (emangnya maling..), berhubung masih minggu promosi maka gak lupa gw mengingatkan kembali kepada para pembaca klo kalian pengen nyobain snack singkong yang renyah, hubungi gw di 08569064318 ** promosinya koq jelek gini..**, satu lagi kejutan datang dari sekret SJMP, klo yang inih nanti dulu coz gw blum ketemu langsung ama yang ngasi berita menggembirakan ini.. yang pasti gw emang lagi kerjain juga proyek itu dikit-dikit.
wahh.. banyak juga yah.. dan gw blum tau apa yang bakal terjadi hari ini, esok dan kemudian hari, gw hanya bisa berharap, berdoa, dan berusaha, semoga gw bisa menyelesaikan itu semua dengan tetep fokus pada tujuan utama, tepat waktu, dan bisa bermanfaat banyak buat semua orang..
the zamzamie is back..
and the world is never been more beautiful like this before..

4 Comments:

At June 24, 2005 4:35 PM , Anonymous Anonymous said...

ternyata kerja kerasnya membuahkan hasil yang positif yach...! salut coz lolos PIMNAS 2005 ke ANDALAS PADANG (poster ilmiah juara 1 lagi..!)I proud to you (ok lah ngalah) harusnya sich I'm Proud of u...gitu..!!

 
At June 25, 2005 11:14 AM , Anonymous Anonymous said...

Selamat ke Padang Bos tar g minta oleh-olehnya yah!!! Good Luck

 
At June 25, 2005 11:14 AM , Anonymous Anonymous said...

This comment has been removed by a blog administrator.

 
At September 22, 2005 7:21 PM , Anonymous Anonymous said...

congratulation. keep u'r spirit to rich the other star. never satisfiy to the the thing that u have been done. remember, there is always people who will supporting u. and there is one more thing the most important, that is keep tide to u'r god, u'r parents, u'r friends, and never let to temptated to the flash joy thing. never forgetting me, OK.

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home