Monday, June 27, 2005

Traumatic Fried Chicken

pagi semuanya.. pa kabarnya hari ini fren? gud.. guud.., saya sendiri alhamdulillah sehat-sehat aja neh, cuman lemes-lemes dikit kecapean kali ya magangnya, uu.. kaciann.. besok jangan lupa naek jemputannya di bogor lagi ye wal, biar waktu tidurnya lebih lama.. huehehe..
yaa begitulah fren, nikmatnya magang di tempat gw ni, PT. Belfoods Indonesia, sebuah perusahaan multinasional yang bergerak dibidang pengolahan chicken nugget, perusahaan yang berdiri sejak tahun 2002 ini terletak di Perum. Citra Indah Kav. 23 Jonggol-Bogor, Jawa Barat dan bla.. bla.. bla.. **loh koq jadi presentasi gini? sabar wal... ujian presentasi masi jauh.. hehe..** iya.. iya.. lanjut, enaknya disini ya gw dapet bis jemputan bolak-balik gitu loh, jadi klo digambarkan perjalanan gw kesono wah serasa ke luar daerah gitu dah.. abisan tempatnya jauh bener, 2 jam dari rumah gw atau kira-kira jaraknya sekitar 90 km kali ya.. selain itu, gw suka "ngembat" nugget gratisan gitu ** ups.. jangan bilang-bilang yee..** yang lagi jalan di conveyor, lumayan dari sekitar 200 item produknya belfoods, sekitar 15 produk gw dah cobain, termasuk produk croissantnya yang yummy abis.. bagi yang belum tau produknya belfoods apaan aja (promosi ni yee.. :), coba lo pergi ke supermarket terdekat di kota anda terus lo cari produk nugget yang bermerek belfoods, 222, atau delfarm. selain itu apa lagi ya enaknya, umm.. banyak deh..
minggu ini ngapain aja wal? ngapain yah? perasaan badan gw dah rontok smingguan ini cape banget tapi hasilnya belum keliatan lagi neh.. sabar ya.. "oh ya, jangan lupa wal, tanggal 12 nanti bakalan ada supervisi magang ma Bu Didah ke belfoods, nah lo, lo kan lagi pergi ke Padang, gimana tuh??" "eh, apa tadi? ke Padang? mo ngapain lo??", ehem.. begini sodara-sodara, berhubung poster ilmiah gw yang berjudul "Pembuatan Minuman Fungsional Belimbing Wuluh" alhamdulillah jadi pemenang pertama lomba poster tingkat IPB, maka otomatis gw diikut sertakan ke PIMNAS XVIII di Univ Andalas Padang, tanggal 10-15 Juli nanti, wahh. senengnya.. tapi berhubung acara tersebut barengan ma jadwal supervisi gw en perhelatan magang yang bentar lagi berakhir, maka dengan penuh semanget gw pengen nyelesein laporan kegiatan magang gw ke pembimbing lapang disono, biar ga repot nantinya, ama bilang ke pembimbing sini supaya jadwalnya di robah..
PS:
- ternyata makan berlebihan itu emang ga baek, minggu kemaren gw "over dosis" ayam goreng as know as chicken nugget, wong setiap hari nyobain mulu produk yang berseliweran diatas conveyor, dah gitu di rumah lagi disediain hidangan berbasis hewan bertelur ini terus, uhuhu.. jadi eneq gitu deh klo makan, so, gw puasa ayam goreng dulu ya minggu-minggu ini..
- besok-besok, kamar gw kyanya bakal da "penghuni" baru, cuz dah lama kepengen miara kura-kura di rumah jadi pengen beli neh.. lumayan buat nemenin gw ngobrol *lho..?* da yang mo ngasi nama buat calon piaraan gw ini ga??
- wuahh.. kamar gw semakin sempit aja kedatangan barang kiriman dari kamar kostan gw yang sebagian besar dah dipulangin.. mmm.. musti beres-beres lagi neh.. tar takut kura-kuranya gak betah tinggal dikamar gw.. :))
- bacaan gw di minggu ini: novel "5 cm", Think and Grow Rich (Napoleon Hill) pinjem ma Yugo, ama Laporan Magang Pengendalian Mutu di PT Sierad (uhuhu..).

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home