Sunday, June 22, 2008

sjmp39 ; dari reuni ke reuni

Well, tadinya si mo dibikin double posting soal reunian SJMP’39 ni, banyak cerita-cerita seru yang sayang buat dilupain, gw buat ngirit space aja si, hehe..

SJMP39 Jakarta Trip | Minggu, 9 Maret 2008,

Tersangka : gw, aniez, angga pk, ebong, theo, dody
Korban : 2 pasang sendal kulit, dan sepotong bemper suzuki apv.
TKP : Istora Senayan, Monas, Istiqlal, RM Makasar

- TKP 1 ; book fair, istora senayan-
Tujuan sebenernya gw ngajakin para tersangka diatas ngunjungin Islamic Book Fair di Istora Senayan, bermodal sotoy jalan2 ke jakarta tapi ga tau rute, bawa mobil ndiri, dah telat pula jalannya kesorean, akhirnya gw, anis, dodi, n ebong menuju book fair yang sedeng penuh-penuhnya secara udah hari terakhir gitu n banyak diskon gede.. disana gw cuma sempet beli buku “smart married” aja akhirnya, ehem.. ehem.. J selebihnya nothing special n kurang puas juga si coz dah sumpek banget tempatnya karena kebanyakan pengunjung, oiya awalnya siy gw pengen liat launching film Ayat-ayat cinta, tapi yang dateng cuma da Kang Abik ma Zaskia aza, lagian tempatnya juga kurang memadai, so hot there.. akhirnya sekitar jam 17 kita cabut dari situ.. ups, dapet satu lagi oleh2 buat mobil gw, nubruk besi pembatas parkir di parkiran istora, uhuhu.. sotoy gw masi belum sembuh juga..

- TKP 2 ; road to Blok M, eh, jadinya ke Monas-
Mulai dari sinilah kesotoyan bermula, gw selaku penggagas acara, merangkap supir n fotografer mencoba mengumpulkan aspirasi penumpang yang bete coz acara di bookfair tadi kurang seru, akhirnya kita memutuskan untuk wisata kuliner di Blok M, gw dengan sotoynya mengarahkan mobil gw ke arah Jl. Sudirman yang mengarah ke Jl. Thamrin.. so, nyasar lah kita ke arah yang benar, coz berdasarkan persetujuan dadakan akhirnya kita memutuskan untuk berkelana ke monas, fyuuhh.. kompas di otak gw kyanya emang perlu di kalibrasi ulang deh..


- TKP 3 ; next destination, Monumen Nasional, please check your belonging and step carefully, thank you (busway mode ON)-
Sampe di Monas dah jam 5 sore, gw parkir di lokasi yang rupanya cukup jauh dari pintu masuk monas, puas ketawa ngobrol n foto-foto dengan beraneka gaya akhirnya salah satu dari kita kepingin naik keatas monas padahal dah magrib, secara klo dah kedalem susah aja gitu buat solat disana, akhirnya ebonk berhasil menyadarkan dodi yang ngebet banged naik monas untuk solat dulu, sebuah percakapan yang kontras dan jadi bikin bahan ketawaan, mengingat kudunya utz.dodi yang ngingetin kita-kita buat solat dulu..


- TKP 4 ; Masjid Istiqlal –











- TKP 5 ; RM Makasar -

umm.. edited later yah.. hehe..

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home