Sunday, June 22, 2008

SMS hoax

Ceritanya kemaren gw dapet SMS ini; “Dear Friend, u r cordially invite to our wedding on 27 July 08, 14-21 pm at Puri Begawan, Pajajaran Road Bogor, Please forward, regards (ebonk-linda)” sender : 085692771900 20 Jun 06 15:44
Sounds good right? Mungkin ceritanya akan menjadi biasa aja klo calon pengantin adalah bukan nama yang disebutkan pertama, ebonk.. tapi membayangkan nama itu mo jadi penganten akan menjadi sangat menarik dan bikin gw ketawa, aneh, penasaran, apa iya?? Bahkan lebih pantes klo undangannya bukan nikahan tapi sunatan… hohoho…
Sekedar informasi, ebonk a.k.a spiderbenk alias seekor bambang herlambang adalah sahabat kul gw yang rada pecicilan, freak, tukang ngebanyol, dan kayaknya gak mungkin banged nikah dalam waktu dekat ini, hehe.. jahat banged yak..
So, melihat undangan sms berantai diatas klo misalnya bener terjadi mungkin karena terpaksa.. ebonk dah terlanjur ‘nyetor’ duluan ke ceweknya, berhubung ebonk pacaran aja kaga pernah maka gw sms yang bersangkutan, dan dia bilang ‘ya mo kawin dunk, kesian deh lu.. ma anak pak haji juragan tanah pimpinan pondok pesantren’, Udah gitu gw liat undangan resepsinya lama bener dari jam 2 sampe 9 malem, hmm.. pertanda buruk neh, alias sms itu palsu.. tapi untuk menguji tingkat kepercayaan dimata temen-temen sjmp39 terhadap sebuah berita bahwa ebong mo nikah, maka gw sebarin deh tu sms hoax, hehe..
Reaksi dari temen2 mulai bermunculan, 99% menyatakan kekagetan dan keheranannya yang luar biasa, so terbukti masih rendahnya tingkat kepercayaan sjmpers terhadap seorang kedewasaan seekor ebonk.. kesian banget dah lu
Hebatnya di milis sjmp39 gw liat dia bikin pernyataan bahwa sms caur yang sudah menyebar itu adalah bener, haha.. kacau.. doi nyebar gosip diri sendiri..
Setelah gw telusuri dari berita-berita aneh tapi lucu yang suka beredar di sjmpers39, kebanyakan bermula dari tokoh yang satu ini, yaitu bocah tua nakal yang berprofesi jadi tukang obat di Medan, I call him dr. Eenk Sigarantang. Jadi ceritanya doi lagi sms becandaan ma ebonk soal nikahan dia ma cewe parung di depok, terpancing sms eenk, si ebong jadi bales lagi sms nikahannya dia ma linda di bogor, dan parahnya eenk nyebar hoax ini ke seantero sjmpers39.. rame deh..

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home