Friday, July 01, 2005

Selamat Datang di Bulan Juli

Assalamualaikum semuanya.. siapapun.. kapanpun.. dimanapun.. kalian duduk. Lagi-lagi pemirsa sekalian melihat sedikit perubahan di blog gw.. hehe.. iya, barusan gw abis nambahin jam biru yang lucu disamping ini, mayan juga jalan-jalan ke blognya orang.. eh, nemu jam bagus kya gitu, akhirnya gw "embat" juga deh.. embat idenya maksud gw. satu lagi yang baru keliatan ada disini nyaeta tulisan kecil selamat datang yang bergerak dibawah browser.. fyuuh.. lumayan juga capek robah2 settingan terus. makin keren aja dah blog gw.. semoga..


o iya fren, doakan malam ini gw bisa nyelesein laporan magang gw tepat waktu, coz besok pengen diserahin ke si boss. yeah.. laporan akhir bulan. plus laporan magang akhir gw yang dah selesai sekitar 80%, wah kaga nyangka juga, dah banyak yang gw kerjain minggu-minggu erakhir ini.. meskipun minggu lalu gw sempet "down" bentar dikarenakan kiriman sms yang berakibat tidak menyenangkan bagi gw.. uh.. seball, sebal.. eit, tar dulu, karena kasusnya masih belum bisa dimengerti, so jangan buat kesimpulan sembarangan yaa.. kecuali buat yang ngerasa.. sorry blon sempet di bales lagi.


hmm.. da kerjaan baru lagi neh buat minggu depan, coz poster PIMNAS gw mesti banyak yang diedit plus gw mesti cari nafkah lagi buat bayar biaya ngeprint yang lumayan mahal, kayaknya gw mesti berfikir ekstra keras neh ngebagi waktu buat kegiatan-kegiatan gw yang semuanya semakin dekat menuju puncak. ya final di PIMNAS, supervisi magang, magang itu sendiri, laporan akhir, en kerjaan laen yang blum bisa gw sebutin disini.. (masih secret)

Jangan lupa, inga.. inga.. tanggal 5 juli supervisi magang ama Bu Didah, siap-siap ya..

PS:
- Mo tau, da yang dikirimin SMS dari Presiden SBY juga kya gw?? (huahaha.. norak lo wal!!)
- Cerita magang hari ini; ngalamin yang namanya mati listrik di dalem pabrik, mati lampunya ada sekitar 3 menitan, uhuhu.. aseli gelap banget!! serem kali ya klo gw terperangkap didalem cold storage yang suhunya ampe -12 C, brr.. tadi tu gw lagi di ruang dimsum lagi bikin yang namanya mini butter croissant en chocolate croissant

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home