Wednesday, July 06, 2005

sebuah pengantar untuk besok

wuahh... ternyata dah seminggu belum ngisi postingan lagi, sory banged buat yang dah nunggu-nunggu (uhuh.. geer banged, lagian emangnya ada yang tiap hari buka blog ini?).
posting hari ini ini cuma postingan pengantar aja buat besok, supaya jangan terlalu kaget karena diperkirakan posting selanjutnya akan memenuhi seluruh halaman blog ini, yah buat apa lagi untuk memenuhi keinginan para penggemar :) ya nggak lah.. sekedar da perubahan mendasar aja dari ide dan visi saya membuat blog ini yang akan memicu sebuah perubahan kecil dalam hidup saya.. gak hanya itu, settingan blog ini juga akan sedikit berubah supaya anda benar-benar merasakan perbedaannya... oh ya, sebenernya postingan itu mo saya masukin hari ini, tapi berhubung gak bawa USB, gak jadi deh.
hmm.. today the problem is still same as yesterday, i hope tomorrow i can get the solution for this, en gw bisa melanjutkan perjalanan hidup gw kembali dengan indah. selengkapnya bisa temans baca besok OK!
see ya!

1 Comments:

At July 07, 2005 8:25 AM , Blogger Linda said...

Halo Awal, salam kenal ya. makasih dah mampir ke blog saya.

semoga diberikan jalan keluar terbaik atas masalah yg dihadapi :)

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home