Thursday, July 07, 2005

Perjalanan ini…

Waduhh.. Dari senen kemaren, gak sempet up date blogger niy.. sorry ya temans.. *yee.. GeEr, emang ada yang tiap hari rajin baca blog ini apah..?? hiihihihihi*

Dan berhubung posting saya 4 hari yang lalu gagal di upload (uhuh.. padahal dah panjang banged), so kita mulai topik hari ini dengan cuplikan kisah yang semestinya dimuat minggu lalu.. tak saya ucapkan selamat datang buat 4 ekor ikan kecilku di aquarium kamar, jangan bosen ya berenang terus.. J yah.. berhubung belum sempet beli kura-kura seperti yang kemarin saya idamkan, akhirnya cuma dapet 4 ekor ikan kecil ini untuk meramaikan kamar saya. Welcome.. welcome.. tapi yaa mesti sering-sering ganti air neh coz kesian juga mereka harus berenang dengan kotoran mereka sendiri setelah 12 jam berlalu, uhuhuh..

Rabu sore yang begitu basah.. Musim hujan dah mulai ya? Dan saya tanpa pertolongan berarti dengan gagah berani (berani malu) melakukan terjun bebas dengan indah ke dalam genangan air sedalam 10 cm di sebuah kawasan macet di Bogor, uhuhu..

Kamis pagi yang ga tau kenapa begitu lelah, sehingga timbul insiden untuk esok hari, jadwal wawancara ketika berlangsung proses cleaning total en maintenance di area produksi saya potong oleh agenda kamis sore yang menyebabkan saya mesti memutar otak lagi untuk menyempurnakan kreasi sang juara, ehem..

Jumat pagi yang tiba-tiba dikejutkan dengan insiden yang sama sekali tidak terduga yang menyebabkan malam itu hingga saat ini saya bisa mengakumulasikan tulisan saya menjadi sepanjang ini, karena blum sempet lagi untuk bisa online.

Sabtu yang tadinya pengen istirahat jadi kembali berkelana di Bogor, memenuhi janji seorang sahabat dekat untuk sedikit memberikan advice penyelesaian problemnya, transfer ilmu dan proses pembelajaran yang cukup berharga, dan memetik hikmah dari pembicaraan hangat sore itu, hmm.. I hope you get that spirit and can choose the right way in your live, oh ya Sabtu ini semakin OK ditambah 1 plate Extravaganza Pizza yang umm.. yummy. en gw juga jadi sekalian belajar etiket makan ala kedubes france.. huehehe.. ancur makan gw..

Hari minggu yang berkesan banged buat saya, untuk pertama kalinya ikut majlis dzikirnya Utz. Arifin Ilham di Depok, deras air mata ini bercucuran ke bumi mengingat kesalahan dan dosa-dosa yang tak henti-hentinya saya lakukan sampai saat ini.. semoga setiap hari bisa keingetan terus momen indah semacam ini..

Senin kemarin dengan fikiran yang bermacam-macam serta semangat menggebu-gebu untuk menemukan tokoh yang tepat dengan solusi bijak praktis, ternyata sedikit membuahkan harapan yang semoga hari selasa esok dapat kuhadapi dengan senyuman. Sorenya, sebuah rahasia menutup kesan yang hendak tersingkap, menyisakan sebuah pertanyaan yang belum terjawab.. membuat saya terasa seperti orang yang aneh kembali, mudah-mudahan hal ini gak berlangsung lama.. tolong dunk sambung kembali komunikasi kita, Uhuh. Mm.. lanjut, dan malamnya akhirnya ada sedikit keberanian untuk membuat langkah awal yang aneh dari sekian banyak ide percobaan yang unik, entah bagaimana koq bisa ya.., tau deh besok-besok mudah-mudahan tambah lancar, fyuuh… tapi gak usah pake grogi gitu dunk ah.. hehe.. (apa coba?)

Wuih, lanjut terus ke hari Selasa, hmm. Karena saya blum sempet ngupdate blog juga soalnya, jadi banyak yang dah ga update cerita disini.. tapi gpp pokonya sambung teruuus.. yeah.. hari ini supervisi magang gw di Belfoods, setelah membuat kegemparan dan keajaiban yang luar biasa dahsyat, maka keputusan penilaian gw adalah… jreng.. jreng.. mm.. sorry masih rahasia he.. he.., makasi buat yang ngasi saran bijak buat gw sore itu. Kesan selanjutnya… The afternoon is being more beautiful between Gunung Putri – Cibubur, swear pemandangan alam en sinar mataharinya indah bener setiap sore! *Wink..* Selasa malem: baca-baca sms yang masuk hari ini, umm.. banyak juga, pulsa gw ampe abis en kyanya da sms yang nyebelin banget! aseli gw kesel sekarang! Hey, please dunk jaga tu jari (nb: tulisan sms khan dibuat pake jari toh?). And Then: A Terrible Thing is Happen In My Room, Kyaaa… Kyaaa !!! ikan-ikan gw knapa pada mati bgini? Uhuhu.. akhirnya saya relakan juga 4 ekor ikan manis yang salah duanya cuma sempet menghuni semalam sampai dengan sore itu ketika mereka menemui ajalnya, menurut hipotesa gw, habitat aquarium gw ini kyanya terlalu sempit buat mereka ber-6, kasian juga, apalagi aeratornya pas gw liat dah dimatiin gitcu, yaelah, pantesan aja pada modar. Dan saat melakukan aksi penyelamatan, 2 ekor ikan mas koki yang tersisa nampaknya cukup tersiksa dengan kondisi pH lingkungannya yang semakin rendah, uhuhu.. maapin gw yah ikan-ikan.. lagi gw kaga da dikamar jadi ga da yang merhatiin kalian..

Kisah di hari rabu?? Besok-besok aja dulu ya… gak sempet nulis..

Kejadian mengecewakan akhir-akhir ini:

  • Magang gw berhenti gitu aja?
  • Segitunya lo sampe ga kenal ma gw?
  • Komunikasi yang terputus? Sampe kapan?
  • Teguran mengejutkan dari seorang “sahabat baru”..
  • …….

Uh.. Lantas selanjutnya apa lagi?? Hiks…

Yeah… cukup… cukup.. dah jangan sedih lagi dah... untuk menghindari beralihnya anda ke blog lain daripada membaca blog ini, posting kali ini akan disambung dengan posting selanjutnya “Ber-Awal dengan Kata-kata Bijak.. sebuah posting yang panjaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaang sekali.

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home