Thursday, January 26, 2006

The Girl Next Door

November 2005

Allo fren, posting kali ini mirip judul pelem yah?? Tapi gw sendiri blum pernah liat sih pelemnya, jadi yaa karena cocok aja ama yang pengen gw ceritain di postingan sekarang ini, gyahahaha... Well.. well, ni hari ke-2 lebaran, seharian ini gw dikamar aja maen boneka.., ya nggak lah.. cuz
Umm.. lagi banyak ide berseliweran nih di kepala, tapi binun mo ngerjain yang mana dulu,

kli ini gw mo cerita tentang cewe-cewe cantik yang ada di sekitar gw sekarang ini..

setiap hari mereka selalu menyapaku disaat aku baru bangun tidur, jalan ke warung, berangkat maupun pulang kuliah ato saat aku lagi bengong sendirian di depan kamar.
terkadang mereka juga pernah bangunin aku di kamar klo pagi-pagi masih tidur, seringan si gw dipanggilin dari luar kamar gw.
Aku seneng banged ma mereka, cantik-cantik n lucu-lucu, kadang klo aku ga da dirumah mereka main sama adek atau mamaku yang juga sayang ma mereka..
Siapakah mereka..??

the reality is, the girls next my home is… cewe-cewe balita lucu yang menggemaskan.. yang atu dah kya buntelan lemak berjalan gendut banged umurnya 4 taonan n bru masuk playgrup, yang atu lagi kmaren baru ultah yang ke-2 seneng banged lari-larian kemana-mana pke pampers klo diajak jalan ma neneknya, da lagi balita cowo sekitar 3 taonan yang suka jadi tukang parkir klo gw ngeluarin mobil, seringan sih mreka maen sampe deretan depan rumah gw coz disini emang tempat mangkalnya anak-anak kecil, n da juga beberapa bayi n akan kecil laen yang kurang gw kenal.

Mereka seneng banged klo gw ajakin maen, dikasi makanan ato gw ledekin abis-abisan, pernah gw pulang dari jakarta naek kereta gw bliin mereka buku mewarnai yang 5000 dapet 3 biji trus gw kasiin ke mreka senengnya bukan maen.

Hehehe, sneng bgt kli ye klo dah punya anak bneran, kpn y? Mdh2n suatu saat Allah menganugerahkan bwt keluarga gw kelak keturunan yang soleh, cerdas, membanggakan kedua orang tuanya dan dapat memberi manfaat buat orang banyak dari pendamping hidup gw yang salehah, cantik, dan berakhlak baik.. amiin.

PS: cerita yang sama yang pernah gw ceritain to my girlfriend dulu n doi dah kya pengen nangis gitu, gyahahaha… I’m sorry y dear…

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home