Saturday, July 23, 2005

SMS terfavorit bulan ini…

mmm.. gak penting banget ya? Gak juga, sekedar kenangan doank buat sms-sms yang masuk di henpon gw sebelum dimusnahkan (di delete), coz memorinya dah penuh. Sms-sms yang ngasi gw inspirasi, motivasi, bikin gw ketawa, senang, sedih, dsb, gak semuanya juga sih gw masukin, ada banyak sms bagus yang gak gw masukin disini, just for a sake of morality… tema kali ini garing? Terserah deh, blog gw ini, terserah gw mo isi apa aja ga da masalah kan? Daripada ga da postingan menarik dari gw, But, sorry buat yang ga berkenan sms kirimannya gw tampilin disini..
There is a little bit.. SMS bulan Juli.. adakah diantara anda yang ngirim sms berikut??

Ya, suratnya masih di gw, tar gw bawa klo lo ke kampus, suatu kebanggaan tersendiri, hasil karya kita bermanfaat buat orang banyak, gw rasa itu hadiah yang amat besar… dst….
Pengirim : 0815828xxxx 21/07/2005
Kesan : hiks, bijak sekali kata-katamu nak.. makanya gw tulis nama dia di HP gw, XXXX Bijak ‘39

Magang bisa dilanjutkan tanpa perlu cari tempat magang lagi, dst…. ….
Pengirim : 0817483xxxx 21/07/2005
Kesan : cihuy abis, lega banget.. klo inget kejadian sebenernya dulu, urusan sekecil ini dah sampe pimpinan pusat gitu, gile serem banget.. L

Wah kacau mie, lawan gw pingsan di skor 7-1, 7 skor punya gw, tau deh diulang lagi tau gw yang menang… dst…
Pengirim : 08151006xxxx 20/07/2005
Kesan : huehehe… yang kya gini neh murid gw.. J, btw lawan maen bulutangkisnya diapain yah ampe bisa pingsan kya gitu?

Tetep semanget ya!, menang atau kalah ga jadi masalah, yang pasti xxx, sjmp, ipb, en your family bangga dengan kreativitas yang awal lakukan, tingkatkan dan tunjukkan lagi kreativitas terbaikmu di ajang selanjutnya, chayoo..
Pengirim : 08131708xxxx 15/07/2005
Kesan : thank you, thank you.. buat semua dukungan yang diberikan ke gw saat bertempur di arena pimnas, yang pasti gw dah usaha maksimal, cuman rival-rivalnya masih terlalu tangguh keliatannya.. sms kya gini cukup menghibur kekalahan gw disana.. hiks

Gw ngebuat kesalahan lumayan fatal, tapi kyanya gw ga mungkin dipecat kya lo… dst
Ya gitu deh namanya juga orang sexy ada di pabrik, si xxxx juga kena tapi belum ada tindak lanjut musti gimana, gw telp lo sabtu aja jam 11an dah bangun kan?... dst
Pengirim : 0812960xxxx 14/07/2005
Kesan : mo ketawa atau turut sedih juga… berhubung da temen-temen yang punya masalah yang sama atau bahkan lebih berat dari gw di tempat magangnya, ternyata yang dapet sanksi terberat malah gw.. yah.. turut berduka cita juga deh..

Bagi-bagilah jaguang bakanyo.. jan dimakan sorang se, kami di siko teh sedang puta-puta nyari orang untuk privat sunda, jadi dak ka bukik tinggi?
Kan lah makan, kok nanyo tampek makan juo baru. Ado miso atik jo cindua dakek situ, lamak, ma rancak cewek situ jo disiko? Carian cowok gagah ciek yo.
Pengirim : 0812672xxxx 13/07/2005
Kesan : lumayan… lumayan.. 5 hari di Padang bisa ngerti kata-kata aneh (bahasa minang) kya diatas..

Hehe.. gw cerita ke om gw, ga nyangka om kenal ama lo, kali aja beliau bisa bantu, tapi klo dah clear ya alhamdulillah, keep fight bro, titip om gw ya… dst…
Pengirim : 0815165xxxx 12/07/2005
Kesan : uhuh, kenapa harus cerita-cerita segala sih, kaget gw da oom-oom J yang nanya gituan di PIMNAS, untung masalahnya dah beres, btw kyanya gw deh yang mesti dititipin ke om lo..

Kayaknya dirumah deh, coz dikampus dah ga da urusan lagi, en kayaknya dia bakalan ke kostan lagi klo dah kul.., enak dunk di padang, bawa oleh-oleh atuh wal buat dia…
Pengirim : 08131834xxxx 11/07/2005
Kesan : hayoo… siapa lagi tuh wal??

Ya udah wal, ntar klo lo dah nyampe miscal aja ya, biar kami datang ke terminal A, kami di terminal C, ketemu di terminal A aja ya..
Pengirim : 0815837xxxx 11/07/2005
Kesan : hihihi… gw inget pas ketemuan di dalem terminal A bandara dah kya di film AadC banget, mereka lari-lari di bandara gitu nyariin gw, trus gw ragu-ragu gitu mo keluar akhirnya keluar juga,m peluk-pelukan, trus mereka dadah-dadah gitu sambil pura-pura nangis pas gw mo naek pesawat, hehehe… sayang gw cuma ngerekam dikit adegannya.. (liat posting sebelumnya)

Bismillah.. kesulitan itu akan menguatkan hati, menghapuskan rasa ujub dan menguburkan rasa sombong. Kesulitan juga akan meluruhkan kelalaian, menyalakan lentera dzikir, kesulitan adalah upaya untuk menjaga hati dengan bersabar, sebuah sentilan untuk tidak cenderung pada dunia, sebuah persiapan untuk menghadap Rabb, u’re not alone, keep istiqomah..
Pengirim : 0815165xxxx 08/07/2005
Kesan : duh.. dalem.. dalem banget dah, trims buat motivasinya fren..i’m proud to have friend like u all..

Lo mo ngasih no. dia ke gw? Biar gw yang ngomong ma dia, gimana? Nanti gw jelasin klo kita ga da apa-apa en gw emang jail tulis itu biar lo di cemburuin.., gimana?
Pengirim : 08151006xxxx 06/07/2005
Kesan : huehehe… klo inget kejadiannya lucu juga.. ups, dan sms kalian pun bersambut..

Tgl 12 apa? Ant klr apa maksudnya? Kl nyantai k tmt ane aja! Wal.. kl mo bli usb yg bgs and musah d mn? Atw gn akh.. ant tlg bli dl yg bjt’a 150rb, slasa ana ganti?
Pengirim : 0856178xxxx 26/06/2005
Kesan : ni orang yang kaga pernah bener klo nulis sms, bikin singkatan, naro tanda baca, bikin gw bingung, sama kya tulisannya yang susah kebaca.. ups J sorry bro’, ayo jangan menyerah, coba lebih baik lagi ya..

Btw anis ultah kapan? Jgn tanya anis klo gw tanya ultahnya..
Pengirim : 085616xxxxx 09/04/2005
Kesan : ehem.. malu-malu ya mas? Btw gw ga tau kelanjutannya gimana.. tapi keliatannya sih mereka bahagia-bahagia aja tuh tinggal sama-sama.. J semoga impianmu terkabul mas..

Well.. buat yang merasa sms atau nomor kalian tertera disini dapat mengambil hadiahnya berupa piring cantik di dapur terdekat di daerah anda, selamat..
Gak sih, gw cuman terima kasih aja ma temen-temen yang dah bikin ceria, haru, sedih, en berbagai perasaan lain dalam hari-hari gw, meskipun cuma dengan sebaris kata yang masuk lewat sinyal elektronik GSM ke henpon nokia 3220 gw (caelah bahasanya..), tapi terkadang bisa sangat berarti buat gw.. hmm.. posting selanjutnya apa lagi ya? ada request??
PS:
- hmmm… tinggal seminggu lagi sisa waktu magang, sedangkan laporan gw masih sepertiga lagi yang mesti dikerjain. so, mesti kerja ekstra lagi, ayo wall.. kamu bisa..!!)

1 Comments:

At August 30, 2005 4:22 PM , Anonymous Anonymous said...

>wah awal rupa'n request gw spy sms gw itu jgn ditampilin ga dikabulin juga...
well...gpp deh, mumpung gw lg bae he2.
>btw, lo msh utang ma gw (apa hayo?).
>sedih jg ngeliat blog lo jd kaya gini,yah tetp usaha...next time better lah, tetep smangat!jng lupa tampilin poto2 anak2 sjmp biar lebih rame.
welll...sjmp movie'n bagus banget deh, jadi terharu.hiks.terutama yang bagian terakhir.
saran: bag. belajar brg di kosan mas dori jgn kelamaan...
trus yg bag haccp juga...kan ank sjmp'n cuma dikit.
mendingan tambahin bag. semnar kemaren: itu lho bikin cuplikan adegan2 lucu, menegangkan, membanggakan dll.strus masing2 anak rekam donk opini'n ttg anak2 sjmp (sbentar aja!)ma kesan2'n slama d sjmp. gitu aja deh...i'm out of ideas...tar kalo inspirasi'n dah datang lagi gw ksh tau deh...
good job wal!u've made it!

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home