Thursday, January 26, 2006

Kejutan malam itu..

Desember 2005

Malam itu seperti malam-malam kemaren, gw masih sibuk editing akhir SJMP The Movie (kaga beres-beres juga yah? Hehe.. maklum amatiran..) gw di kejutkan oleh bunyi misterius di luar kamar gw, fyi saat itu jam dinding item hadiah dari PT.Sosro gw menunjukkan pukul 23.59, bunyinya tu kya lonceng kecil bergemerincing gitu deh, sebelomnya padahal gw sering juga denger bunyi gemerincing aneh kya gitu tapi gw cuek aja, tapi coz akhir-akhir ini tipi-tipi makin sering aja nyiarin pelem serem (kya Hidayah, Kuasa Ilahi, dsb. maksudnya sih supaya kita sadar akan dosa kali yah, tapi klo gw pikir koq ilustrasinya terlalu berlebihan malahan jadi kya pelem misteri gitu..) gw jadi curiga apalagi setelah sebelumnya sempet da beberapa kejadian keilangan duit di rumah gw secara misterius yang dialamain ma gw n nyokap gw, jadi ntu duit yang gw/nyokap gw taro di dalem dompet / lemari besoknya bisa ilang gitu aja, pernah suatu waktu nyokap gw pernah nyimpen juga di dalem lipetan Al-quran, gebleknya tetep aja bisa ilang, aneh kan?? Melihat kejadian yang dah gak masuk akal sehat ini, Nyokap gw mikir ni bukan kerjaan coz beliau dah nanyain orang rumah semuanya gak ada yang tau perihal duit itu. makhlus halus semacem tuyul gitu deh (bener gak sih?)
Nah, berhubungan dengan kejadian misterius ilangnya duit di rumah gw, apalagi gw yang orangnya parnoan gitu klo malem-malem denger ato ngeliat sesuatu yang aneh-aneh.. gw ngira suara gemerincing itu berasal dari gantungan lonceng punya gw yang ketiup angin, eh ternyata bukan dari situ, asal gw ngeliat keluar kamar nyari asal mula suara itu juga gak pernah ketemu, n anehnya suara ntu muncul selalu jam 11 malem.
Ternyata sodara-sodara, bunyi misterius itu berasal dari kucing piaraan tetangga yang dipasangin kalung berbandul dengan bel di lehernya, tapi yang bikin gw heran kenape tu kucing cuman ada malem-malem doank, coz gw gak pernah ngeliat mereka klo pagi, siang, ato sore, keluarnya juga setiap jam 12 melam lagi, Gw juga gak tau ntu kucing punya sapa, jangan-jangan ntu kucing jadi-jadian lagi, kyaaa.. meskipun gw dah tau tu berasal dari si kucing geblek kurang kerjaan, semenjak itu klo gw mo tidur diatas jam 11 gw gak pernah tidur dikamar biar ga keisengan sendirian, tapi cuma beberapa hari aja koq.
Btw, sekarang ini tu kucing dah berani keluar siang-siang, soalnya dia lagi asik PDKT ma kucing ade gw si catties, tapi gak berani deket-deket klo da gw, mungkin dia blum tau klo gw orang baik, jadinya mereka sering banget pacaran di rumah gw diem-diem en dah gak pernah lagi deh bunyi krincing malem-malem coz dah kecapean kli ya, coz dari pagi ampe sore suka asik banget maen di depan rumah gw.
PS: kyanya si catties bentar lagi hamil deh, siap-siap untuk ngusir mereka dari rumah coz emak gw geli banged ma bayi kucing, lagian juga takut pada mati kegiles ban mobil. Apalagi si catties juga jadi piaraan tetangga gw.

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home