Thursday, January 26, 2006

Priority in Life

1 Januari 2006

Wah, makin kacau aja nih gw bikin postingan, sebenernya postingan ini pengen dikeluarin pas gw ultah 25 september yang lalu, tapi coz lagi gak mood bikin tulisan kya gini akhirnya gw tunda dulu.
Well, Umm.. berhubung kepengen gw masih banyak, untuk sementara ini gw baru bisa mengabulkan permohonan gw sendiri yang nomer 3, ups.. ternyata amanahku bulan ini (dan bulan-bulan selanjutnya) banyak juga yah.. there is a little mainly.. urutan berdasarkan prioritas:

1. SJMP The Movie + Lipida 1-13 selesai 16 November 2005
2. End of PKM Saga Team selesai 22 November 2005
3. The Priority  Cari kerjaan bidang food tech tentunya, tapi ironisnya dah lebih dari 3 bulan ni gw belon pernah dapet panggilan ke perusahaan pangan beneran. Gw juga nentuin beberapa bates waktu keterima gawe yang sampe sekarang blon kesampean juga…
Batas waktu 1: sebelum gw ultah (25 sept) result: wawancara di persh. finansial di Jakpus
Batas waktu 2: sebelum puasa (5 Okt) result: 2x panggilan di persh. sabun cuci di Jaktim
Batas waktu 3: sebelum lebaran (3 nov) result: 2x panggilan di persh. pest control di Jaksel
Batas waktu 4: sebelum wisuda (16 nov) result: dapet kerjaan jadi babu di rumah sendiri.. )
Batas waktu 5: sebelum 2006 (1 jan) result: 2x panggilan di persh. frozen fish di Jakut
Batas waktu 6: sebelum gw diusir tetangga, coz jadi warga pengangguran kaga berguna (huehehe)
Setelah itu gw juga sempet beberapa kali dapet panggilan dan interview di lima buah perusahaan consumer good terkemuka di Jaktim, Jaksel, Bogor dan Sukabumi, en satu lagi di perusahaan kaga jelas..
4. Pengurus AMOEBA ’44 SMAKBo & Pengurus HASKA 2005-2010
5. Dan lain–lain kedepannya seperti: rencana kuliah ekstensi di UI, IPB or univ. swasta apa aja, mencoba macam-macam hobby dan usaha, dan mewujudkan impian masa depan.. membeli kendaraan, perangkat multimedia teranyar, membangun tempat tinggal, melamar calon istri, menikah, membesarkan 3 anak-anak, meniti jenjang karir yang lebih tinggi, berwirausaha, membina keluarga yang sakinah mawaddah warahmah, membahagiakan orangtua dan orang-orang tercinta di sekitar gw, menyantuni anak yatim dan fakir miskin, mendalami ilmu agama, menunaikan ibadah haji dan umrah.. tetep menjalin silaturahmi dengan kawan-kawan lama, menikmati masa tua dengan indah bersama anak dan cucu, dan mati masuk sorga.. so perfect..!
Btw gw masi ga tau n blum punya bayangan apa aja yang bakal terjadi nanti ketika gw dah masuk ke dunia kerja, apa gw masi bisa nulis-nulis kya gini lagi, apa gw masi bisa mewujudkan mimpi-mimpi n idealisme gw, dan sebagainya, hanya Tuhan yang tau kawan.. sedangkan gw, mudah-mudahan gw akan berusaha sebaik mungkin belajar dari kesalahan-kesalahan, n berharap yang terbaik dari semua yang gw jalanin..

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home